semua yang sepihak itu memang gak enak ya. care yang sepihak, sayang yang sepihak, khawatir atau cemas yang sepihak, dan yang lebih banyak lagi cinta yang sepihak. aku sudah mengalami semua itu. dan semuanya sama sekali bukan hal yang menyenangkan untuk dirasakan tentu saja.

tapi sekarang aku menemukan sepihak yang baru. sahabat sepihak. which is cuma kamu yang nganggap mereka sahabat, sementara mereka gak. kamu peduli sama semua even yang terjadi tentang mereka, tapi mereka gak. kamu khawatir, bagaimana keadaan mereka, tapi  mereka gak.

well, ternyata setelah aku mengalami ini, rasanya sepihak yang satu ini lebih sakit dari sepihak-sepihak yang lain. itu menurut gue. kenapa? karena sebelumnya aku tahu kalau dulu, dulu sekali rasanya kamai pernah mengikrarkan “kita sahabat selamanya, gak terpisah jarak atau waktu” tapi ternyata itu bullshit! kami terpisah sekarang. dan kami terpecah-pecah!

aku sudah mencoba mempertahankan “sahabat” ini selama 3 tahun, aku tak pernah absen sms, walaupun sekedar “hei” tapi apa? bisa dibilang dari 1000 sms, mungkin hanya 10 yang dibalas. belum lagi saat malam-malam terburukku dan aku sangat butuh seseorang di sana, tapi tak ada yang menjawab telepon, dan akhirnya aku menelepon mantanku dan menangis kepadanya. kalian bisa bilang aku menyedihkan. yeah! aku tahu. bahkan saat ini aku masih menganggap mereka sahabat.

aku ingat saat minggu2 pertama aku berpisah dengan mereka. aku menangis setiap malam. aku bahkan tidak bisa mendapatkan teman2 baru di sekolah baruku. dan saat itu aku masih belum sadar “mereka melupakanku”. tapi sekarang, berulang kali kata itu berputar di kepalaku. untuk apa aku merindukan mereka dan merekan tidak? kayak lagunya avril “why should I care, if you don’t care then I don’t care”.

sekarang aku sudah lebih dewasa. aku sudah bisa ngebedain mana yang bisa di jadiin sahabat dan tidak. dan, for honestly, aku tidak benci kok sama mereka. walaupun aku mungkin gak akan bisa ngelanjutin cerita di blog ini yang terinspirasi dari mereka, karena akan sangat tidak benar rasanya kalau aku masih memakai tokoh mereka sebagai sahabat baik luna. tapi aku toh tidak akan pernah sanggup melakukan ini kepada mereka.

hahaha . itu tidak mungkin kan??

mulai sekarang aku akan kuat dan kokoh seperi ini. yeah, mungkin agak sedikit kesepian…😦 but, it’s okay

wow! ittu cantik!🙂 dan akan selalu ada kursi2 kosong bagi sahabat yang benar benar sahabat!😀