kalau bisa memutar balik waktu, hal apa yang ingin kau ubah?

kalau bisa memutar balik waktu, apa akan menjadi lebih baik?

kalau bisa memutar balik waktu, aku ingin kembali ke saat itu, saat aku menerimanyatetapi yang terjadi  kemudian dia mencampakkanku.

kalau bisa memutar balik waktu, aku ingin kembali ke saat aku seharusnya tidak mengucapkan hal bodoh yang membuatmu meninggalkanku.

kalau bisa memutar balik waktu, aku akan kembali ke masa itu, memperbaiki kesalahan terbodoh saat aku lebih memilih obsesiku dan melepas mutiara dalam genggamanku.

kalau bisa memutar balik waktu, aku ingin tidak ada di sini, aku akan meneriakkan sebelumnya hal yang kupendam! aku tidak ingin pergi, saat itu…

kalau bisa memutar balik waktu, akan kurubah semua itu… tapi apa benar bisa menjadi lebih baik? atau menjadi lebih buruk?

kalau bisa memutar balik waktu… tidak, kurasa semua memang akan seperti ini. karena waktu memang tidak akan pernah kembali, bukan?